ZOLL Medical Indonesia

PT. ZOLL Medical Indonesia merupakan pihak principal untuk semua produk ZOLL di wilayah Indonesia. PT. Kurnia Teknologi Indonesia dipercaya sebagai distributor resmi (authorized distributor) produk ZOLL yang berhubungan dengan produk henti jantung mendadak (sudden cardiac arrest) untuk masyarakat umum/publik.  Salah satu produk unggulan yang sangat banyak di cari oleh perusahaan adalah ZOLL AED Plus dengan garansi 5 tahun (+2 tahun dengan registrasi online), sehingga memiliki total 7 tahun. Garansi yang sangat lama tersebut merupakan komitmen kami sebagai jaminan bahwa produk yang kami tawarkan adalah produk yang sangat berkualitas.

 

Distributor AED Indonesia

Dikarenakan jaminan garansi selama 7 tahun serta produk yang sangat berkualitas dan mudah dioperasikan oleh siapa saja tanpa terkecuali. Produk ZOLL AED Plus sangat banyak dipercaya oleh berbagai perusahaan dan institusi. Beberapa diantara perusahaan/institusi/LSM ternama yakni:

  • The Sumba Foundation; NGO/LSM internasional bercitarasa lokal ini fokus pada peningkatan nutrisi, pencegahan gizi buruk, edukasi stunting pada anak. Mendirikan 4 klinik kesehatan yang dikhususkan untuk masyarakat Sumba, Nusa Tenggara Timur. NGO ini juga berhasil mengurangi kasus malaria hingga 93% pada daerah intervensi. Perawatan ibu hamil serta bayi yang baru lahir. Pemberian akses pemeriksaan mata serta kacamata kepada penduduk lokal yang membutuhkan dan berbagai kegiatan lainnya.

 

  • Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS); Politeknik negeri yang merupakan satu-satunya yang membidani perkapalan. PPNS juga mendapat kepercayaan dari beberapa perusahaan maupun instansi pemerintah dan BUMN untuk melakukan kerjasama terkait dengan peningkatan kualitas dan kompetensi SDM. PPNS juga memberi sumbangan besar bagi dunia kemaritiman Indonesia dengan menyusun Standar Kompetensi Nasional bidang Perkapalan.

 

  • PT. Shell Manufacturing Indonesia; Saat ini memiliki pabrik pelumas yang berada di Marunda, Bekasi, Jawa Barat. Pabrik pelumas tersebut berkapasitas 136 juta liter atau 120.000 ton per tahun yang menyediakan pelumas untuk pelanggan di sektor industri, transportasi, dan pertambangan. PT. Shell Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan dengan pangsa pasar pelumas terbesar di Indonesia melayani pengendara motor dan pelanggan industri.

 

 

  • PT. Bayer Indonesia; Bayer adalah perusahaan global dengan kompetensi di bidang Life Science terkait kesehatan dan pertanian. Produk serta layanan Bayer dirancang untuk memberikan manfaat serta meningkatkan kualitas hidup manusia. Produk Bayer sudah tersedia di Indonesia sejak 1920. Secara badan hukum, pendirian PT Bayer Indonesia dikukuhkan pada 1957.

 

Apabila membutuhkan informasi atau permintaan harga secara cepat. Silahkan menghubungi kami Senin-Jumat (non libur nasional) via email ke ady@kurniateknologi.com atau info@kurniateknologi.com. WhatsApp 0811-8111-703. Kesadaran akan pentingnya memiliki Automated External Defibrillator (AED) untuk menangani henti jantung mendadak (sudden cardiac arrest) di kantor, pabrik atau institusi Anda merupakan investasi yang sangat berharga untuk karyawan Anda tercinta.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close Go to compare table